Citizen Memperkenalkan Satellite Gelombang Waktu Dunia GPS

Citizen Memperkenalkan Satellite Gelombang Waktu Dunia GPS . Bagi wisatawan dunia yang selalu harus tahu waktu yang tepat, tidak peduli apa zona waktu, Citizen memiliki jam yang ideal. Wave-Dunia GPS Waktu Satelit jam tangan dengan teknologi satelit Gelombang GPS diperkenalkan pada hari Rabu di sebuah konferensi pers di Chicago. Di tangan untuk pembukaan itu dua kali Daytona 500 juara dan brand ambassador Citizen Matt Kenseth.


Anda tidak perlu menjadi seorang pembalap NASCAR untuk menghargai Satellite Gelombang-Waktu Dunia GPS jam tangan karena arloji ini sarat dengan fitur seperti penerimaan di seluruh dunia dalam 40 zona waktu. Jam ini memiliki tiga kedua kalinya penerimaan dari satelit yang mengorbit navigasi untuk akurasi. Bahkan jika Anda terjebak di hutan mil dari stopkontak terdekat, jam tangan satelit Gelombang-Waktu Dunia-Wave GPS tetap bertenaga hingga dua tahun dari satu muatan penuh.

Fitur menonjol lainnya termasuk teknologi eco-drive, kalender abadi, daylight savings indikator waktu, indikator cadangan daya, indikator tingkat cahaya, hari dan tanggal. GPS satelit Gelombang-Waktu Dunia jam tangan memiliki kasus stainless steel dan gelang untuk super daya tahan dan tahan terhadap 100M air.
Satelit Gelombang-Waktu Dunia GPS jam tangan diluncurkan dengan hari gala pers yang menampilkan Kenseth balap Go-Cart terhadap bakat WGN-TV on-air. Stasiun ini telah mensponsori kontes untuk memenangkan salah satu dari ini jam tangan baru dan pemenang dipilih di udara.

Kenseth juga akan tampil di sebuah diskusi tentang mendatang balap NASCAR Sprint Cup Series di Chicagoland Speedway pada 20 September Citizen membuat sumbangan ke 100 Club of Chicago untuk setiap jam GPS satelit Gelombang-Waktu Dunia dijual oleh Rogers & Hollands Jewelers up sampai tanggal tersebut.

MSRP untuk Citizen Satellite Gelombang-Waktu Dunia GPS adalah $ 1,150.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar