10 Jam Tangan Mewah Terbaik

10 Jam Tangan Mewah Terbaik. Sebut saja "anggaran" penunjuk waktu atau "entry-level mewah" jam tangan: bagi banyak di luar sana, itu adalah langkah pertama ke gairah seumur hidup. Untungnya, ada banyak jam tangan mekanik di pasar harga di bawah $ 1.000. Saya sudah melaporkan pada sejumlah jam tangan terjangkau di blog saya, Swiss Fratellowatches.com, dan merek diwakili di sini berasal dari beberapa artikel paling populer pada subjek.

Untuk daftar ini, saya memilih hanya timepieces dengan gerakan mekanis dan mengabaikan pra-dimiliki dan vintage pasar. (Itu subjek untuk artikel lain.) Bila memungkinkan, saya menggunakan harga pasar rata-rata untuk jam tangan ini, yang mungkin sedikit kurang dari harga eceran resmi. Untuk tetap menarik, saya tidak hanya melihat jam tangan dari merek besar, tetapi juga mengambil waktu untuk melihat apakah ada merek independen yang menawarkan jam tangan di bawah $ 1.000.


Jadi, Anda mungkin bertanya, jika perusahaan dapat membuat arloji mekanik terjangkau yang dijual seharga $ 1.000, mengapa begitu banyak dari mereka jauh lebih mahal? Anda juga dapat mengubah pertanyaan ini sekitar, tentu saja: bagaimana mungkin bahwa beberapa merek dapat menawarkan jam tangan mekanik di bawah $ 1.000 sedangkan rata-rata Rolex, Omega atau IWC biaya lima atau enam kali jumlah itu?
Perbedaan terbesar antara jam tangan di bawah $ 1.000 dan jam tangan yang memiliki harga yang lebih tinggi termasuk tingkat finishing pada bagian, jenis gerakan, menyelesaikan gerakan, dan sebagainya. Pada dasarnya, jumlah operasi (baik itu pengguna atau oleh mesin) yang dibutuhkan untuk menyelesaikan gerakan, kasus, bezel, dial, tangan, gelang, gesper dan elemen lainnya memiliki pengaruh yang besar pada biaya arloji. Juga, kemungkinan cukup tinggi bahwa kasus atau bagian lain dari jam tangan lebih murah diproduksi di Cina. Mungkin jam tangan sebagian (atau benar-benar) dirakit di Cina juga. Bahkan jika jam tangan mengatakan "Swiss Made," adalah mungkin bahwa sejumlah bagian-bagiannya telah diproduksi di Cina. Namun, untuk dapat menggunakan "Swiss Made" gerakan perlu Swiss; gerakan harus cased di Swiss; dan pemeriksaan akhir oleh produsen harus dijalankan di Swiss (sumber: Federasi Industri Swiss Perhiasan).

Saya tidak merasa ada sesuatu yang salah dengan jam tangan yang dibuat (atau sebagian dibuat) di Cina, atau dengan satu dengan komponen Cina yang memenuhi definisi "Swiss Made." Yang mengatakan, perlu diingat bahwa beberapa merek jam tangan tidak sepenuhnya transparan tentang di mana bagian-bagiannya telah diproduksi. Sekarang, dengan jam tangan saya telah memilih ...

1. Xetum Kendrick

Desainer dan jam tangan antusias Jeff Kuo dari San Francisco mendirikan perusahaan jam tangan sendiri, Xetum, beberapa tahun yang lalu. The Xetum Kendrick memiliki desain modern yang tampak dan berisi mekanik, gerakan otomatis, ETA 2824-2. jam tangan datang di kedua tali NATO hitam dan abu-abu yang bagus atau tali karet dengan gesper lipat. Ini adalah jam tangan yang sangat mudah dibaca, dengan besar Superluminova jam indeks pada dial hitam matte. Harga: $ 995. Untuk tampilan yang sedikit lebih klasik, ada koleksi Stinson Xetum ini, dengan harga yang sama.
2. Longines HydroConquest

Longines adalah merek penting dalam Swatch Group, diposisikan di kisaran harga di bawah Omega dan di atas Tissot. 43-mm Longines HydroConquest adalah menyelam jam tangan benar. Saya memilih L3.642.4.96.6 referensi, yang memiliki gerakan diri berliku dan bezel biru dan dial. Gelang dapat diperpanjang untuk memakai lebih selam Anda, bezel searah, dan mahkota adalah sekrup-down - fitur jam tangan setiap penyelam 'harus mencakup. Meskipun mereka ritel sedikit di atas $ 1.000, Anda dapat sering menemukan satu dengan diskon sedikit membawanya tepat di bawah harga itu.
3. Victorinox Swiss Army AirBoss Teknik

Victorinox terkenal pisau tentara Swiss, tetapi perusahaan juga besar di jam tangan manufaktur. Victorinox membuat padat, jam tangan sporty, tersedia dengan baik kuarsa dan gerakan mekanis, yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Namun, fokus kami di sini adalah pada jam tangan mekanik di bawah $ 1.000. jam tangan AirBoss ini dengan percontohan gaya gelang stainless steel memiliki harga eceran hanya $ 995. Anda mendapatkan 42-mm jam tangan stainless steel dengan gerakan diri berliku (ETA 2824) dan kristal safir. Gelang memiliki gesper lipat dengan kunci ganda untuk keamanan. Pengaruh militer jelas: dial abu-abu termasuk skala 24-jam.
4. Tissot Heritage Visodate

Tissot, lain merek Swatch Group di gambaran ini, memiliki arloji yang sangat menarik dalam kisaran harga ini, salah satu yang benar-benar akan meninggalkan dengan beberapa perubahan dari Anda $ 1.000. Untuk sekitar $ 650, Anda dapat membeli Tissot Heritage Visodate. Saya menulis sebuah kajian mendalam tentang ini jam tangan beberapa waktu yang lalu (di sini) dan saya masih berpikir itu adalah salah satu yang terbaik membeli di luar sana di kisaran harga ini. Jika Anda menyukai penampilan 1950 vintage yang timepieces, tetapi dengan dimensi modern dan fitur hari-date, kita lihat di Tissot Heritage Visodate. Gerakan diri berliku (ETA 2836-2) dapat dilihat melalui caseback transparan. Sebuah kristal safir melindungi dial klasik yang tampak.
5. Seiko "Black Rakasa" SRP307

Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, pertimbangkan Seiko ini "Black Rakasa" Referensi SRP307. Arloji ini, tentu saja, tidak Swiss Made, tetapi telah diproduksi sepenuhnya di-rumah di Jepang. The 4R36 kaliber diri berliku adalah gerakan yang handal dan solid dengan hari dan tanggal fitur. 45-mm kasus stainless steel besar memiliki mahkota sekrup-down dan beratnya lebih dari 180 gram (termasuk gelang baja). Hal ini jelas tidak cocok untuk semua orang. Jam tangan memiliki kristal Hardlex (versi mengeras Seiko dari kristal mineral). Sifat Hardlex membuatnya sedikit lebih tahan terhadap benturan dan tetes (karena lebih fleksibel daripada safir) tapi goresan lebih mudah dari kristal safir. jam tangan Seiko penyelam 'ini adalah air-tahan terhadap 660 kaki / 200 meter. Harga? Sekitar $ 250.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar