Butik Pertama Jam Tangan Seiko Di Rusia

Butik Pertama Jam Tangan Seiko Di Rusia. Sejak shedding belenggu komunisme beberapa dekade yang lalu, Rusia telah menjadi pasar utama bagi barang-barang mewah termasuk jam tangan Swiss. Pembuat timepieces baik bersaing untuk bisnis Rusia kaya dan itu termasuk membuka lokasi ritel baru untuk melayani mereka. Penambahan terbaru dengan pengalaman belanja Moskow adalah toko mewah menjual jam tangan original Seiko.

Pada tanggal 7 September, Seiko Tonton Korporasi melemparkan upacara pembukaan mewah untuk butik pertama merek di Rusia. Terletak di high-end distrik perbelanjaan Moskow kompleks St Nickolas pada Nikolskaya Street, toko 80 meter persegi menyoroti merek-merek mewah Seiko Grand Seiko, Credor dan Galante.

Pembeli Rusia akan menemukan salah satu koleksi terbesar dari model Grand Seiko luar Jepang serta Credor dan Galante jam tangan yang ditawarkan untuk pertama kalinya di Rusia. Salah satu timepieces edisi terbatas ultra-eksklusif dilakukan oleh butik adalah kerajinan tangan Credor Eichi II, yang dijual seharga 3.990.000 rubel (sekitar $ 58,000 USD).
Di tangan untuk perayaan pembukaan adalah Seiko brand ambassador / atlet Rusia Darya Klishina dan Seiko sutradara terkenal dan VP eksekutif Takashi Aizawa, yang mengatakan kepada pers: "Tahun ini adalah ulang tahun ke-50 Seiko di Rusia; Seiko terdaftar sebagai merek dagang di Rusia pada tahun 1965. Kami senang untuk membuka butik di ulang tahun ini penting.

"Butik baru ini adalah salah satu dari beberapa yang membuka di kota-kota terkemuka di dunia. Tahun lalu kami membuka satu di New York, dan tahun ini kami menambahkan Frankfurt dan Tokyo. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan pengunjung kesempatan yang unik, menarik dan menarik untuk menjelajahi dunia Seiko melalui sejarah kita dan jam tangan terbaik kami. "

Seiko butik baru adalah suatu keharusan untuk jam tangan pecinta mengunjungi Moskow dan dalam mood untuk berbelanja mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar